Cara Pasang Xposed di Smartfren Andromax EC

Posted by

Cara Mudah Install  atau Pasang Xposed di Smartfren Andromax EC - Welcome Back To Blog Lingkaran Anda. Pada kesempatan ini saya akan memberikan sebuah tutorial untuk kamu para pengguna smartfren andromax ec yakni tentang bagaimana cara install xposed di smartfren andromax ec. Nah, tentuntunya kamu juga sudah tahu jika Andromax EC sekarang Xposed terbaru sudah support pada Andromax EC, Rovo89 sebagai developer Xposed Framework baru saja merilis versi terbarunya yaitu versi 79 dimana ada beberapa perbaikan pada versi terdahulu dan yang paling penting versi ini dapat berjalan di Andromax EC.


Cara Pasang Xposed  di Smartfren Andromax EC

Adapun syarat yang harus kamu lakukan jika ingin menginstall Xposed di stock rom Andromax EC yaitu dengan melakukan proses root dan menginstall TWRP dan lakukan backup rom via TWRP sebelum install Xposed ini, meski saya sudah mencoba di Andromax EC dan dapat berjalan tanpa mengalami bootloop, tapi tidak ada salahnya untuk berjaga-jaga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara Install Xposed di Smartfren Andromax EC

Tutorial Install Xposed di Andromax EC
  • Masuk kesini dan unduh 3 file yg bernama:
         1.xposed-v79-sdk21-arm.zip
         2.XposedInstaller_3.0_alpha4.apk
         3.xposed-uninstaller-20150831-arm.zip
  • Kemudian masuk ke menu TWRP dengan cara matikan Andromax ECnya kemudian tekan dan tahan tombol Volume Atas dan POWER kemudian lepaskan apabila telah muncul logo smartfren.
  • Rekomendasi lakukan backup ROM anda (untuk backup ROM minimal SDcard anda masih tersisah ruang kosong sebesar 2 GB lebih)
  • Pilih Install kemudian pilih file xposed-v79-sdk21-arm.zip
  • Geser tanda panah Swipe To install
  • Setelah selesai Reboot System
  • Apabila berhasil masuk ke homescreen selanjuntya install XposedInstaller_3.0_alpha4.apk seperti install aplikasi biasa.
  • OK sekarang tinggal menginstall modules yang anda inginkan
CatatanFile xposed-uninstaller-20150831-arm.zip digunakan ketika anda mengalami bootlop setelah install Xposed.
Demikian artikel Cara Install Xposed di Smartfren Andromax EC, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di LinngkaranAnda™.


Blog, Updated at: 01:14

0 komentar:

Post a Comment