Download Tema Xiaomi untuk MIUI6, MIUI7, MIUI8 Terbaru

Posted by

Download Tema Xiaomi untuk MIUI6, MIUI7, MIUI8 Terbaru - Ingin download tema untuk smartphone xiaomi yang keren dan terbaru namun bingung dimana tempat download tema xiaomi yang paling bagus atau tidak bisa download tema miui di forum miui designer karena harus punya akun miui. Tidak usah khawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Kumpulan Tema Xiaomi MIUI 6, MIUI 7, dan MIUI 8 Terbaik di tahun 2017.

Tema xiaomi dibawah ini ini sangat cocok bagi kamu yang sudah bosan dengan versi lama karena banyak sekali fitur-fitur yang sangat cantik. Sebenarnya masih ada banyak sekali tema untuk xiaomi all series, namun karena keterbatasan waktu dan tempat saya hanya bisa memberikan satu artikel saja disini. Beberapa teman saya sangat menyukai theme ini karena sangat kelihatan eksklusif dan berbeda dibandingkan dengan tema-tema lainnya. Jadi buat teman yang ingin mencoba tema ini. Langsung saja di coba, untuk installnya pun cukup mudah, karena artikel sebelumnya yang saya bagikan mengenai Cara Install Tema Xiaomi. 

Download Tema Xiaomi untuk MIUI6, MIUI7, MIUI8 Terbaru

Kumpulan tema xiaomi untuk MIUI 6, MIUI 7, hingga MIUI 8 ini bisa kalian dapatkan di forum official xiaomi miui, namun di forum tersebut sangat banyak tema yang keren keren sehingga membuat kalian bingung untuk memilihnya, maka dari itu androidtechnicia akan menyeleksi beberapa theme xiaomi yang menurut admin keren dan menarik untuk digunakan, oke langsung saja simak ulasan selengkapnya tentang Kumpulan Tema Xiaomi MIUI 6, MIUI 7, dan MIUI 8 terbaru di bawah ini :


1. Alienware MIUI 6/7
2. Outspace MIUI 6/7
3. Win10 Theme MIUI 6/7/8
4. BALA-KUTAQ 6/7
5. Theme iOs Flawless Blue 6/7
6. I-WinDroid M (Magic Of IOs, Windows And Marshmallow) MIUI 6/7
7. WORST BLACKMAMAS REVENGE 6/7
8. Tema Avengers : Age of Ultron by Feitin
9. Tema iPhone 6S
10. Pixel N MIUI 8
Cara Install Tema Xiaomi :
  1. Unduh temanya
  2. Jika sudah di download kemudian buka Theme/tema
  3. Kemudian pilih Lokal/offline
  4. Setelah itu pilih "Import from SD card"
  5. Kemudian pilih file tema yang sudah di unduh tadi dengan format .mtz
  6. Selesai
Demikian artikel dari saya tentang Top 10 Theme Xiaomi Terbaik 2017 kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan selamat menggunakan temanya. Terima kasih, jika berkenan bagikan ke teman teman mu yang menggunakan xiaomi juga.


Blog, Updated at: 02:51

0 komentar:

Post a Comment