BBM Mod Tema WindowsPhone V 2.11.0.16 apk

Posted by

Install BBM Mod WIndows Phone Versi 2.11.0.16 Apk Terbaru - Selamat malam di Blog Lingkaran Anda, pada kesempatan kali ini saya akan share BBM Mod Terbaru yang paling ditunggu-tunggu. yaitu adalah BBM Mod Windows Phone V 2.11.0.16 Apk. Rasanya tidak lengkap jika ada update terbaru dari BBM Official namun tidak ada BBM Windows Phone. Seperti yang anda ketahui bahwa BBM ini sangat identik dari seorang modder yang bernama Trangga Ken. Beliau sangat aktif dalam dunia modding dan sangat berkontribusi dengan membuat Portable Apk Tool (PORTAL).

Tampilan yang berubah total tersebut tentunya terdapat berbagai fitur andalan dari BBM Windows Phone v 2.11.0.16 apk untuk memudahkan anda dalam berkomunikasi via chatting dengan keluarga, sahabat maupun rekan anda. Misalnya saja fitur Lock Mode untuk menjaga privasi anda dari tangan-tangan jahil di sekeliling anda.


Screenshot
Mod by Trangga Ken
BBM Mod WIndows Phone Versi 2.11.0.16 Apk

Fitur BBM Windows Phone V 2.11
  • Set Rounded Display Picture
  • On/Off Block Read Status
  • On/Off Full Display Picture
  • Lock Mode
  • Hide/Show Inbox Notification
Link Download
BBM Mod Windows Phone V 2.11.0.16 Apk - Appbox
Demikian artikel kali ini yang membahas tentang BBM Mod WIndows Phone Versi 2.11.0.16 Apk. Semoga bermanfaat dan tetap kunjungi blog Lingkaran Anda .


Blog, Updated at: 05:25

0 komentar:

Post a Comment