Cara Menonton Streaming TV di Android dengan Mudah

Posted by

Cara Menonton Streaming TV di Android dengan Mudah
Cara Menonton Streaming TV di Android dengan Mudah –  Lingkaran Anda akan memberikan Tips untuk kamu tentang Cara Menonton Streaming TV di Android dengan Mudah.

Memang fitur menonton TV lewat handphone menjadi keunggulan tersendiri di Indonesia maupun China, tapi sebenarnya Android yang selalu mengusung handphone dengan banyak fungsi tidak mau kalah, karena Anda juga dapat menonton channel TV swasta seperti RCTI ataupun SCTV pada smartphone Android Anda. 

Caranya memang tidak semudah handphone yang memang telah dilengkap TV tuner, pada artikel ini akan saya bahas secara lengkap. Cara untuk nonton streaming lewat Android membutuhkan Aplikasi pihak ketiga untuk membuat handphone menjadi support terhadap video saat streaming, cara kerjanya mirip dengan flash player di PC. Aplikasi yang saya pilih adalah MoboPlayer, Anda dapat mendownload di play store, lalu install Aplikasi tersebut sesuai dengan Android Anda karena saat install akan diberikan pilihan codec, codec ini berbeda di tiap Android.

Setelah Aplikasi Mobo Player terinstall, tinggal buka Aplikasi tersebut dan masukan link streaming channel TV yang ingin Anda tonton pada menu yang telah tersedia, link streaming telah saya berikan lengkap di bawah.

Pertanyaan di setiap streaming tentu sama yaitu mengenai kualitas gambar dan lag, nah untuk ini semua tergantung pada internet Android Anda. Iya, berbeda dari TV Tuner yang telah ada, tanpa memerlukan internet, pada streaming semua tergantung kekuatan sinyal internet Anda, bila sinyal stabil dalam kondisi 3G biasanya gambar streaming pun akan bagus dan tidak ngadet.

Daftar Channel TV untuk Nonton di Android
  1. RCTI: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotv/RCTI
  2. Indosiar: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotv/IndosiarSCTV: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotv/SCTV
  3. Global TV: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotv/GlobalTV
  4. ANTV : rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/ANTV
  5. Trans TV: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/TransTV
  6. Trans 7: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/Trans7
  7. MNC TV: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/MNCTV
  8. Metro TV: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotv/MetroTV
  9. TV One: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/tvOne1
Sekian Cara Menonton Streaming TV di Android dengan Mudah yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Terima kasih telah berkunjung.


Blog, Updated at: 01:24

0 komentar:

Post a Comment