Cara Daftar Adsense 100% Diterima

Posted by


Selamat Pagi dan Selamat datang di Blog Lingkaran Anda.
Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, Pada kali ini saya akan menjelaskan Tips bagaimana cara untuk mendaftarkan adsense. Yap, bagi kalian para publisher tentu tidak asing lagi jika mendengar adsense, memang cara mendapatkannya tidak mudah tetapi kali ini tips saya akan memberikan manfaat untuk kalian. Karena Tips yang saya akan berikan dijamin pasti diterima , hmm... Penasaran kan ???

Bagi kalian yang belum tahu adsense itu apa ? 
Adsense itu adalah sebuah program yang bekerjasama dengan periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh Google dan Pemilik situs Misal seperti Blog/Web akan mendapatkan penghasilan atau uang dari google dengan syarat apabila ada pengunjung yang  meng-Klik Iklan tersebut dan dikenal dengan PPC (Pay Per Click) atau Bayar Per Klik.

Siapa sih yang tidak mau mendapatkan penghasilan dari google, apalagi membuat blog secara gratis.
Jika kalian mau berhasil dan mendapatkan iklan dari adsense tentunya kalian juga harus bersabar dan berusaha. Pengalaman saya pernah ditolak Oleh adsense sih tapi karena ditolak itulah yang membuat saya bersemangat. 

Setelah panjang lebar saya berbicara diatas, Langsung saja bagaimana cara mendapatkan adsense.
Berikut adalah tipsnya :

1. Blog kalian harus Berumur 2 Bulan lebih.
2. Artikel kalian harus ada 25 atau lebih banyak lebih baik dan harus yang Original buatan kalian sendiri jangan Copy paste.
3. Gunakan Template Seo Frendly dan Responsive.
4. Halaman dalam Blog anda harus dilengkapi dengan Privacy policy, Disclaimer dan Daftar Isi.
5. Daftarkan Blog anda ke Google Webmaster Tool .

Demikian kali ini ulasan tentang Cara Daftar Adsense 100% Diterima yang saya berikan  untuk kalian semua. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba.


Blog, Updated at: 20:10

0 komentar:

Post a Comment