Cara Menggunakan Chat EMOTICON di Clash Of Clans

Posted by

Cara Chat Emoticon di Clash of Clans
 
Cara Menggunakan Chat EMOTICON di Clash Of Clans - Selamat soare guys, Seperti yang sudah saya jelaskan pada kesempatan sebelumnya, bahwa Clash of Clans meruapakan game berjenis strategi yang dibesut oleh Supercell. Game C.O.C ini dimainkan dengan yang cukup mudah tetapi diperlukan kemahiran dalam mengelola sebuah desa yang akan kamu jadikan sebuah kerajaan yang kuat dan hebat.


Games C;ash Of Clans ini dimainkan secara online dan mempunyai feature chat yang bisa kamu gunakan untuk berkoordinasi dalam suatu Clan. Ketika ketika menggunakan Chat, kamu hanya bisa membuat huruf dan angka sehingga cukup kurang aktraktif dan terkesan biasa saja.


Oleh karena itu, Hal ini yang membuat saya berinisatif  untuk menulis artikel tentang Cara Menggunakan Chat EMOTICON di Clash Of Clans, sehingga kamu bisa melakukan Chat dengan menggunakan Emoticon sehingga membuat Chat anda bersama teman-teman anda semakin seru. 


Berikut adalah Tahap-Tahapnya :

1. Pertama silahkan kamu unduh terlebih dahulu aplikasi keyboardnya disini.

Aplikasi Emoji Keyboard

2.  Lalu aktifkan keyboardnya pada Setelan > Bahasa & masukan > Ceklis pada KK Emoji Keyboard

Bahasa dan Masukan

3. Kemudian silahkan kamu buka aplikasi Clash of Clans anda dan lakukan Chat.

Aplikasi Game Clash of Clans

Chat Emoticon di Clash of Clans

Chat Emoticon di Clash of Clans

 
Demikian artikel Cara Menggunakan Chat EMOTICON di Clash Of Clans, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di Blog Lingkaran Anda.


Blog, Updated at: 03:40

0 komentar:

Post a Comment