Cara Ampuh Meningkatkan CTR ADSENSE di Blog dan Web

Posted by

Cara Mudah Meningkatkan CTR ADSENSE di Blog dan Web - Google Adsense ?? adalah suatu program yang dikeluarkan oleh Google yang berupa media periklanan. Anda sebagai penayang adsense akan mendapatkan hasil dari iklan yang tayang pada blog anda dengan syarat harus mempunyai Akun dan mendaftar Adsense terlebih dahulu. Dengan Programa ini anda akan mendapatkna pengahsilan yang bisa cair apabila saldo mencapai 100 US$. 


Untuk mendapatkan penghasilan 100 US$ per Bulan ini memang sangat sulit apalagi bila pengunjung Blog kita sangat sedikit. Namun anda tidak perlu khawatir lagi disini saya akan berbagi pengalaman tentang Cara Meningkatkan Pengahasilan Goggle Adsense dengan syarat anda harus mengetahui faktor-faktor untuk menambah penhasilan anda. Untuk itu silahkan simak tutorialnya berikut ini.

Cara Ampuh Meningkatkan CTR ADSENSE di Blog dan Web


Seperti yang saya utarakan diatas, untuk meningkatkan penhasilan Adsense itu ada beberapa faktor yang wajib anda ketahui, Faktor itu adalah :

  • Pengunjung Blog
Pengunjung Blog ini hal yang sangat penting, karena sumber penghailan anda berasal dari sini, lalu bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog ?? Untuk meningkatkan pengunjug syaratnya cuma satu yaitu Sering Menulis Artikel Original dan mempublikasikannya setiap hari.

  • Template Blog
Mengenai Template memang paling berpengaruh dalam meningkatkan CTR Adsense, saran saya carilah Tempalte yang sudah Responsip karena bisa tampil di Handphone dan pengunjung blog sekarang itu sudah banyak yang menggunakan Hp daripada Laptop atau Pc.


Itulah penjelasan dari saya mengenai Cara Ampuh Meningkatkan CTR/BPK Google ADSENSE di Blog dan Web, kurang lebihnya mohon maaf dan terimakasih telah berkunjung.


Blog, Updated at: 04:04

0 komentar:

Post a Comment