Cara Membuat Artikel Muncul Dihalaman Pertama Google Melalui Google Web Master Tool

Posted by

Cara Membuat Artikel Muncul Dihalaman Pertama Google Melalui Google Web Master Tool - Banyak cara yang dilakukan oleh seorang publisher agar artikel hasil tulisannya muncul di Halaman Pertama Google. Berbagai cara mungkin sudah anda coba agar ArtikelPostingan andamenjadi yang pertama muncul dan bertahan lama di posisi pertama halaman utama Google. Cara-cara seperti memperbanyak Backlink,Berkomentar di Blog orang lain,Menambah Meta Tag bahkan melakukan teknik curang seperti black hat seo. Namun semua itu tetap Google lah yang berhak menjadikan Artikel anda menjadi yang pertama di Google.

Seperti anda ketahui Menjadi publisher memang tidak mudah banyak sekali saingan kita, semua berlomba-lomba untuk menjadi yang Pertama. Berdasarkan pengalaman saya, saya lebih menyukai bantuan yang disedikan oleh Google ketimbang cara-cara yang lain. Alasannya sederhana, selain Alat WebMasterTool tersedia Gratis namun yang paling utama adalah bahwa penggunaan Alat Webnastertool ini Aman.

Oleh sebab itu di kesempatan kali ini saya akan memberikan Cara Submit Artikel Di Google Web Master Tool dengan mudah , Agar Artikel anda menjadi yang Pertama Muncul pada mensin Pencari GOOGLE.

Langkah-Langkahnya :

1. Buka Google Web Master Tool ,
2. Daftar kan Blog Anda
3. Setelah Terdaftar, Di Beranda anda  Klik Url http://nama blog kamu.blogspot.com/

Cara Membuat Artikel Muncul Dihalaman Pertama Google Melalui Google Web Master Tool 
5. Setelah itu, Klik Perayapan -> Ambil Sebagai Google Kemudian akan muncul seperti gabar dibawah ini.
Cara Membuat Artikel Muncul Dihalaman Pertama Google Melalui Google Web Master Tool 

6. Selesai , .

Nah, Cara yang dilakukan Diatas sangat Mudah Insya Allah Artikel kamu akan muncul dihalaman pertama Google asal hasil dari tulisan kamu sendiri (ORIGINAL) bukan KOPAS. Sekian dan terimaskih telah berkunung di Blog Lingkaran Anda. Masih bnyak Tips Blog yang harus Anda Ketahui.. Hanya Di Lingkaran Anda™.


Blog, Updated at: 17:11

0 komentar:

Post a Comment