Penyebab Blog Lama Terindex Oleh Google

Posted by

Penyebab Blog Lama Terindex Oleh Google

Penyebab Blog Lama Terindex Oleh Google - Dengan perjuangan kita membuat blog agar cepat terindex oleh mesin pencari dan berbagai cara sudah dilakukan mulai dari memasang Template Seo, Artikel menarik dan buatan sendiri alias Original,  Kata kunci yang relevan, Melakukian Blog walking atau berkunjung ke blog tetangga dengan meninggalkan komentar, Melakukan promosi di Sosial Media seperti FB, Twitter dll  juga melakukan update Artikel teratur tentunya semua membutuhkan waktu jika cara-cara diatas sudah anda lakukan insya allah blog anda akan cepat terindex oleh mesin pencari.

Memang membuat blog gratisan membutuhkan banyak waktu, tenaga dan fikiran namun hasilnya akan anda capai jika anda melakukannya secara profesional dan jujur. Berkat kerja keras dan perjuangan Blog anda aka muncul di halaman pertama mesin pecari.

Berdasar pengalaman saya dalam membuat suatu Artikel yang harus di utamakan adalah keaslian tulisan yang akan dijangkau oleh Robot Google. Jika Artikel Postingan anda Copy Paste bukan tidak mungkin lagi Blog anda akan terkena dampaknya terkena sanksi oleh hewan peliharaan google seperti penguin,dinasaurus,panda dan masih banyak lagi.

Lalu mengapa Penyebab Blog Lama Terindex Oleh Google tentu banyak hal yang anda harus perhatikan, misalnya :

1. Artikel berasal dari Copas 
2. Kata Kunci tidak  Relevan
3. Desain Template Tidak Seo Frendly
4. Update Artikel Jarang
5. Kurang melakukan Promosi Blog Ke Medsos (Media Sosial)

Nah, Apakah dar Ke-5 Hal tersebut pernah anda lakukan ??
Yap, pastinya blog anda akan lama terindex oleh google.
Untuk itu Buat lah blog yang sesuai dengan hobi anda agar fikiran anda tertuang dalam blog anda dan artikelpun original andapun merasa senang dalam menulis.
Jangan jadikan beban untuk menulis sebuah artikel buatlah fikiran anda senang ..
Terimkasih telah berkunjung.


Blog, Updated at: 11:33

0 komentar:

Post a Comment