Cara Mendapatkan Backlink Bekualitas dan Bagus Untuk SEO

Posted by

Cara Mendapatkan Backlink Bekualitas dan Bagus Untuk SEO
Cara Mendapatkan Backlink Bekualitas dan Bagus Untuk SEO

Cara Mendapatkan Backlink Bekualitas dan Bagus Untuk SEO - Dalam dunia blogging tidak heran para blogger banyak yang melakukan pencarian backlink yang berkualitas tetrutama untuk meningkatkan kulitas blog dan halaman agar muncul di mesin pencarian google pada posisi teratas atau pertama.
Backlink yang berkulitas apa yang memenuhi standart dan di sukai oleh google ??
Pasti ada terbenak dalam fikiran anda.

Backlink berkualitas dan tidak melanggar Tos google banyak dicari oleh para blogger. Tetapi banyak juga backlink yang kurang berkualitas dan malah memberikan dampak yang negatif terhadap Blog anda.
Yahh... niat nya mau meningkatkan SEO tapi malah terjelemab, Untuk itu anda juga harus berhati-hati.

Lanjut ke pembahasan Cara Mendapatkan Backlink Bekualitas dan Bagus Untuk SEO.
Backlink yang berkualitas tersebut adalah


  • Baclink dari Blog .Gov & .Edu
Backlink dari blog dengan domain .Gov & .Edu sangat disukai oleh google dan dapat meningkatkan Visotor anda caranya dengan meninggalkan komentar anda pada web/blog berdomain .Gov & .Edu .


  • Backlink dari Web Directory
Backlink dengan Web Directory anda diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu dengan memasukan URL Blog anda. Bermanfaat untuk meningkatkan popularitas Blog anda di mata Mesin Pencarian. Contoh  Web Directory adalah Blogtoplist.com , Bloggers.com dll.


  • Backlink dari Social Bookmark
Backlink dengan Social Bookmark tidak jauh berbeda dengan Web Directory hanya saja anda diharuskan mengirim URL Artikel berbentuk Html. Contoh  Social Bookmark Tekenal adalah Lintasme.com dan Infogue.com dll.

  • Backlink dari Social Media
Backlink dengan memanfaatkan Google+ sangat disukai oleh google selain itu berguna untuk meningkatkan Pencarian Artikel anda dalam mesin Pencarian atau Search Engine.


Dengan memanfaatkan 5 Backlink yang berkualitas seperti yang saya jelaskan, semoga Blog/Web anda semakin ramai pengunjung. 
Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke Blog Lingkaran Anda  semoga bermanfaat untuk anda semua.






Blog, Updated at: 06:17

0 komentar:

Post a Comment